Game Barbie



Review Game Barbie

Barbie telah menjadi sebuah magnet yang sangat kuat dan mampu menarik perhatian terutana untuk kaum hawa. Banyak di antara mereka yang mendambakan dirinya memiliki wajah mirip barbie dengan tubuh yang seksi. Mereka terobsesi, mereka dibuat melupakan kodratna hingga mengingkari karuni yang diberikan oleh tuhan kepada mereka dengan mengubah bentuk asli diri. Tidak sedikit di antara mereka yang mengoprasi wajah juga badannya agar tanpak mirip dengan barbie. Mereka tidak mempedulikan besaran biaya yang harus mereka keluarkan bahkan mereka juga tidak menghawatirkan dampak setelah operasi tersebut. Namun, masih ada di antara mereka juga yang berprilaku sewajarnya.

Sebagian mereka ada yang gemar mengoleksi barbie dan banyak juga yang cukup dengan memainkan permainan-permainan barbie seperti kalian mungkin di antaranya. Nah, jika kalian memang bagian dari orang yang menyukai permainan barbie maka kalian tidak salah duduk karena ditempat ini saya akan mencoba memberikan sedikit informasi mengenai salah satu blog penyedia game barbie. Blog tersebut bernama Game Barbieku - Permainan Barbie. Dalam blog tersebut kalian bisa menemukan berbagai macam game barbie yang bisa kalian mainkan tentunya dengan cara gratis.

Banyaknya game barbie yang ada disana bisa membuat kalian menghabiskan waktu tanpa terasa. Di antara game barbie yang bisa kalian mainkan disana adalah Game Barbie Princess. Game tersebut adalah game yang mempunyai judul asli Beatiful Princess Makeover. nah, jika kita melihat dari judul aslinya kita bisa mengetahui bahwa permainan ini berbasis makeover atau mendandani. Jadi dalam game ini kalian akan dituntun untuk mendandani seorang barbie yang mana dandanannya itu harus bisa menonjolkan sisi putrinya. Buatlah dandanan secantik mungkin.

0 Response to "Game Barbie"

Post a Comment

wdcfawqafwef