Permainan Memasak Cup Cake



Review Permainan Memasak Cup Cake

Sobat sekalian, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas mengenai beberapa permainan yang ada di Permainan Memasak Cup Cake sebagai perwakilan dari blog tersebut.

Permainan yang pertama adalah Permaian Memasak Cup Cake Carrot. Dalam deskipsinya dikatakan bahwa dalam permainan tersebut kalian tidak perlu bermain sendiri, kalian juga bisa mengajak teman-teman yag lainnya. Dalam permainan itu juga akan diberikan resep cara membuatnya sehingga memungkinkan kalian untuk membuatnya secara langsung setelah kalian memainkan permainannya.

Yang selanjutnya adalah Permainan Memasak Cup Cake Games Keren. dalam permainan yang satu ini sesuai dengan judulnya yang menggunakan istilah keren karena maksakannya pun tidaklah sembarangan. Dala  permainan ini kita akan membuat dekorasi cup cake berupa menara tinggi yang mana temanya diambil dari sebuah film yang sangat terkenal yaitu Tangled. Saya tidak tahu apakah kalian mengetahui film itu atau tidak. Kalau saya sih jujur saja tidak tahu. Hehehehe. Tapi benar loh, dalam permainan ini kita akan membuat dua buah menara yang diberi nama menara Tangled dengan menggunakan bahan-bahan kue. Nah, ini akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat bagus sekali dan tidaksalah jika game ini diberi nama games keren karena memang keren.

teman-teman, saya kira dua game di atas sudah bisa mewakili sebagai game yang bisa mengajak kalian untuk mengunjungi blog Permainan Memasak Cup Cake. Selamat bermain dan menghabiskan waktu disana.

0 Response to "Permainan Memasak Cup Cake"

Post a Comment

wdcfawqafwef