Permainan Memasak Di Restoran



Review Permainan Memasak Di Restoran

Sobat sekalian, apa yang terpikir dalam benak kalian saat kalian membuka sebuah blog yang bernama Permainan Memasak Di Restoran? Apakah kalian berpikir bahwa kalian akan memainkan permainan memasak? Jika demikian saya pun sama dengan kalian. Apakah kalian berpikir untuk memperoleh resep-resep masakan baru? Saya juga sama mimikirkan hal yang seperti itu. Apakah kalian berpikir bahwa kalian akan mendapatkan berbagai macam ilmu memasak dan juga ilmu penyajian/? Saya pun sama seperti itu. Tetapi, sebenarnya ada juga yang tidak pernah terpikir oleh saya dan mungkin juga oleh kalian dan saya baru mengetahuinyasetelah saya mempermainan permainan-permainan yang ada di sebuah blog yang bernama Permainan memasak Di Restoran.

Ternyata dalam bloh tersebut kita bisa bermain permainan ketelitian juga. Diantaranya ita bisa mencoba sebuah permainan berjudul Permainan Memasak Di Restoran Mewah. Dalam permainan tersebut kalian akan dituntun untuk bisa menggunakan penglihatan kalian sebaik mungkin, kalian harus bisa melihat ditail setiap sudut dari sebuah restoran karena di restoran tersebut kalian akan diminta untuk mencari beberapa benda yang tersembunyi di beberapa sudut restoran. Kalian harus bisa menemukan beberapa barang yang diminta dalam waktu yang telah ditentukan. Kalian selain harus mencarinya dengan cepat kalian juga harus bisa dengan benar mengklik benda yang dicari karena jika kalian salah maka waktu kalian akan dikurangi sebanyak dua puluh detik.

Nah, saya ingin kalian mencoba permainannya. Coba kalian kunjung blog Permainan Memasak Di Restoran dan mainkan permaian tersebut. Selamat mencoba ya.

0 Response to "Permainan Memasak Di Restoran"

Post a Comment

wdcfawqafwef