Permainan Memasak Tarte Tatin


Permainan Games Memasak Tarte Tatin

Permainan Memasak Tarte Tatin - Terinspirasi dari sebuah film 3D aku dan Sara membuat restoran. Dalam review kali ini akan kami ceritakan perjalanan kami dalam membangun restoran yang kami namakan Sara & Hadi's Restaurant. Di restoran itu kami membuat berbagai macam masakan dari seluruh dunia. Dan masakan spesial kami adalah tarte tatin yang berasal dari perancis. Banyak sekali pelanggan yang datang dan memesan masakan spesial kami. Saat ini restoran kami hanya memiliki dua orang koki yaitu kami sendiri, Sara dan aku.

kami sangat membutuhkan bantuan karena semakin hari restoran kami semakin ramai dan tidak jarang para pelanggan mestyi antri untuk mendapatkan tempat duduk. Secara khusus aku dan Sara mengajak kalian untuk bergabung dan menjadi salah satu koki di restoran kami. Kalian tidak usah khawatir tidak bisa memasak karena Sara sendiri yang akan mengajarkan kalian memasak hingga akhirnya kalian mahir.

Bagi kalian yang berminat untuk bergabung kalian bisa mengikuti pembelajaran terlebih dahulu di kelas memasak Sara. Sara saat ini akan mengajarkan tarte tatin terlebih dahulu karena sekarang makanan yang paling banyak di pesan adalah tarte tatin. Kalian tidak akan dikenakan biaya untuk memainkan permainan online ini alias gratis.

0 Response to "Permainan Memasak Tarte Tatin"

Post a Comment

wdcfawqafwef